ugtade firmware slalu gagal

badaers
mastah numpang tnya kok ane upgrade fwscotia slalu ga2l y? koneksi udah cepat, tp pas memulai upgrad slalu mncul pmbrthuan pmbharuan ga2l karna msalah yg tdak d ktahui. gmana neh gan? tolg bantu ane

Re: ugtade firmware slalu gagal

Hendra Loe
update Firmware? apa yg di maksut update ke bada 1.2 ?
saya memakai wave 525, tadi saya upgrate ke 1.2 ke Samsung,
ok gan kecepatan lebih bagus, dan cukup stabil

Re: ugtade firmware slalu gagal

vaciel
1.2 da kluar ya???

Re: ugtade firmware slalu gagal

rummy80
bada 1.2 uda ada tuh kunjungi aja situs resmi bada...disitu kalian tinggal download,moga membantu...

Re: ugtade firmware slalu gagal

rummy80
UDA ADA TUH CB KUNJUNGI SITUS RESMI BADA,KALIAN TINGGAL DOWNLOAD DOAG..MOGA MEMBANTU YAAA

Re: ugtade firmware slalu gagal

sabto
emang nya situs resmi ne ape?

Re: ugtade firmware slalu gagal

kunka14
salam knal gan.
Klo bleh tw skrg wave agan udh bsa d update blm?
.★. kunka <3 BADA OS .★.